Minggu, 12 Februari 2017

Takoyaki Lezat Asli Osaka

Paket wisata jogja 3 hari 2 malam - wisata kuliner di Osaka, Jepang, tidak lengkap tanpa Tastings takoyaki. Dia terus-menerus lezat!

Turis dari Indonesia pasti sudah akrab dengan takoyaki itu. Makanan Jepang sudah dijual plural di negeri ini, bahkan di trotoar ketika pasar malam biasanya ada penjual takoyaki.

Tapi bagaimana untuk mengetahui apakah putaran makanan berasal Osaka, Jepang? Ya, takoyaki awalnya juga pedagang pegadang di pasar di Negara berdampak cherry blossom.

detikTravel berkesempatan untuk mengunjungi Osaka dari 09-12 Februari tahun 2017 dan tanggal. Meskipun kesulitan menemukan toko-toko takoyaki yang terkenal, setidaknya sebentar terasa takoyaki detikTravel kota mereka dan itu mengerikan!

Pada saat itu, detikTravel mengobati berdiri takoyaki di daerah Dotonbori, salah satu pusat bagi wisatawan. Sangat, kios yang menjual takoyaki gurita patung ditutupi dengan raksasa di bagian atas untuk menarik pengunjung.



Segera, takoyaki disajikan dalam sebuah wadah seperti perahu. Bentuk takoyaki di daerah asal lebih besar dari yang dijual di Indonesia. Isinya potongan daging gurita yang telah direbus, tekstur kenyal-sulit dan asin.

Itu juga lebih bervariasi, seperti daging dan keju takoyaki. Namun detikTravel lebih asli biaya ¥ 650 (Rp 76.000) 8 gurita bola.

camilan hadiah panas bukan waktu Anda harus mengisi perut Anda. Selain itu, suhu siang hari yang pendinginan Osaka dingin mencapai 2 derajat Celcius.

Takoyaki efektif menjadi khas daerah. Bahkan di beberapa toko-toko suvenir, terutama di dekat Osaka dan menara stasiun Osaka, juga dijual sebagai cracker camilan dengan rasa takoyaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar